Menu

Rayakan Hari Kartini, Ibu-Ibu di Depok Ikuti Mom Competition

  Dibaca : 99 kali
Rayakan Hari Kartini, Ibu-Ibu di Depok Ikuti Mom Competition

 

 

Siarandepok.com – Tepat pada hari ini, Minggu (21/4), ibu-ibu di Depok rayakan Hari Kartini dengan mengikuti acara Mom Competition yang diadakan oleh Mothers on Mission di Mall Pesona Square.

Mom Competition merupakan bentuk penghargaan kepada ibu-ibu, yang menggambarkan Kartini masa kini. Karenanya, ibu-ibu inspiratif ini akan menjadi contoh bagi para perempuan lainnya, khususnya yang telah berkeluarga.

“Dengan adanya Mom Competiton ini kita ingin mengapresiasi ibu-ibu berprestasi. Kita ingin mengapresiasi ibu-ibu ini supaya mereka bisa lebih tampil dan dihargai, prestasinya lebih diakui lagi,” ucap Muchsin Alatas selaku Marketing Director Mall Pesona Square.

Kompetisi yang awalnya diselenggerakan di instagram selama sepuluh hari, terdapat sebanyak 185 ibu-ibu yang mendaftar, namun setelah dilakukan kurasi akhirnya terpilih 35 orang yang tampil di acara puncak. Dalam acara ini dewan juri yang terlibat, diantaranya Munira Agile, atau akrab disapa Mira Agile, Kania Safitri, dan Muchsin Alatas.

“Mom yang terpilih pastinya dari cara mereka menghandle semuanya, sebagai ibu rumah tangga sekaligus pekerja, apa visi misi mereka dan yang kreatif inspiratif,” tukas Mira Agile di lokasi yang sama.

Sementara itu, Dewi Gita selaku bintang tamu dalam acara itu mengatakan bahwa dirinya senang menghibur ibu-ibu yang sedang berkompetisi.

“Menghibur pastinya ibu-ibu yang lagi berkompetisi di Mall Pesona Square ini dalam rangka memeriahkan Hari Kartini. Alhamdulillah saya ditunjuk untuk turut serta memeriahkan di hari ini,” ucap Dewi Gita.

Selain untuk memeriahkan Hari Kartini, acara Mom Competition juga digelar untuk memperingati HUT ke-20 Kota Depok. Para pemenang nantinya akan diberikan hadiah jutaan rupiah dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk ke depannya, acara Mom Competition ini diharapkan menjadi agenda tahunan Mall Pesona Square.

Penulis: Faisal Nur Fatullah

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional