Menu

PMI Depok Gelar Donor Darah Menyambut HUT Depok Ke-20

  Dibaca : 69 kali
PMI Depok Gelar Donor Darah Menyambut HUT Depok Ke-20

 

 

Siarandepok.com – Sabtu (20/4), PMI Kota Depok melaksanakan kegiatan donor darah. Acara ini dilaksanakan di Kantor PMI kota Depok, juga dihadiri oleh Mohammad Idris selaku Wali Kota Depok.

Menurutnya, acara donor darah ini sangat istimewa dan sangat mulia. Tidak hanya di sisi kemanusiaan tapi di sisi Allah SWT. Acara donor darah merupakan bentuk memelihara kehidupan, itu sama halnya kita menyelamatkan seluruh umat.Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias.

Acara ini juga dimeriahkan dengan banyaknya perlombaan yang dilaksanakan, diantaranya lomba gowes, lomba senam, lomba band anak anak Depok, dan sebagainya.

Puncak acara dilaksanakan pada hari sabtu, setelah upacara berikutnya festival kuliner di UMKM, Balai Kota, dan juga ada mobil hias, di Balai Kota. Ada juga komunitas, diantaranya yang paling baru, komunitas pemanah berkuda orang Depok. Ternyata pemanah berkuda orang Depok ini sudah sampai Australia, Mumbai, Brunei. Nantinya pada tanggal 27 April ada acara nonton lenong untuk rame-rame berbudaya.

Penulis: Yuni Yunita

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional