Menu

Sambut Hari Jadi, Pemkot Depok Berikan Vaksin Gratis untuk Hewan Peliharaan

  Dibaca : 116 kali
Sambut Hari Jadi, Pemkot Depok Berikan Vaksin Gratis untuk Hewan Peliharaan

 

 

Siarandepok.com – Pada 27 April mendatang, Depok akan peringati hari jadinya yang ke-20. Dalam perayaannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan berikan vaksin gratis untuk hewan peliharaan warga Kota Depok yang akan dilaksanakan pada 24 April di Balai Kota Depok.

“Selain untuk memperingati ulang tahun ke-20 Kota Depok, program ini juga untuk mencegah penularan penyakit hewan rabies di Kota Depok,” ujar Diah Sadih selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Kelautan (DKP3) Kota Depok.

Pihaknya, kata Diah, menargetkan 300 ekor hewan peliharaan untuk pemberian vaksin gratis. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memberikan pelayanan konsultasi hewan peliharaan secara gratis.

“Sekarang sudah ada 120 pemilik hewan yang daftar. Satu pendaftar pun ada yang membawa lima hingga 10 ekor hewan peliharaannya,” kata Diah.

Diah mengimbau kepada warga Depok agar rutin untuk memberikan vaksin hewan peliharaannya agar terhindar dari rabies atau pun penyakit hewan lainnya.

“Saya mengimbau pada masyrakat agar rutin melakukan vaksinasi hewan peliharaannya, baik saat ada program dari pemerintah, atau pun membawanya ke klinik hewan,” pungkasnya.

Penulis: Faisal Nur Fatullah

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional