Menu

Pengguna KRL Jakarta Kota-Cikarang Disarankan Pindah ke Transportasi Lain

  Dibaca : 128 kali
Pengguna KRL Jakarta Kota-Cikarang Disarankan Pindah ke Transportasi Lain

 

 

 

Siarandepok.com – PT Kereta Commuter Indonesia memberitahukan kepada para penumpang kereta commuter line atau KRL dengan rute Stasiun Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang agar berpindah mengunakan moda transportasi lain.

Sebagaimana dikutip dari akun resmi Twitter PT KCI, @CommuterLine, pada Senin pagi, 15 April 2019, kereta dengan rute Stasiun Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang mengalami keterlambatan, meski tak dijelaskan alasan atau penyebabnya. Karena itu, para penumpang disarankan menggunakan kendaraan lain.

“Selamat pagi. Untuk dilintas Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang masih adanya keterlambatan, bagi yang tidak dapat menunggu disarankan agar dapat menggunakan pilihan moda transportasi lain, tks,” tulis PT KCI menjawab pertanyaan seorang pengguna Twitter.

Adapun seorang penumpang KRL dengan rute Stasiun Serpong-Tanah Abang, bahkan ikut terdampak kendala pada kereta Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang. Dia mendengar pemberitahuan yang diumumkan masinis kereta itu melalui pelantang suara di kereta bahwa gangguan akibat proses normalisasi jalur dwi ganda atau double double track (DDT) lintas Jatinegara-Cakung.

Sang masinis di kereta yang ditumpangi Lis menyarankan para penumpang untuk mengatur waktu perjalanan mereka gara-gara jalur dwi ganda belum benar-benar normal.

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional