Menu

Gerbang Tol Cikarang Utama Akan Dipindahkan Sebelum Musim Mudik

  Dibaca : 39 kali
Gerbang Tol Cikarang Utama Akan Dipindahkan Sebelum Musim Mudik

 

 

Siarandepok.com – PT Jasa Marga menyatakan pembangunan GT Cikampek Utama diperkirakan bisa dioperasikan saat arus mudik berlangsung.

Hal ini disampaikan langsung oleh General Manager Jasa MargaCabang Jakarta-Cikampek, Raddy L. Lukman

“Insya Allah sudah bisa dioperasikan. GT Cikampek Utama ini diharapkan mampu menjadi solusi untuk kepadatan lalu lintas yang sebelumnya kerap terjadi di GT Cikarang Utama 1,” kata Raddy kepada di Jakarta, Senin (15/4/2019).

Raddy optimis pelayanan di GT Cikampek Utama sudah dapat beroperasi dengan baik.

“Direncanakan relokasi GT Cikarang Utama ke GT Cikampek Utama dan Kalihurip Utama dapat dioperasikan pada pertengahan Mei atau menjelang arus mudik lebaran 2019,” bebernya.

Untuk diketahui, pada mudik tahun ini Jasa Marga memindahkan titik transaksi yang semula di GT Cikarang Utama 1 dari KM 29 ke KM 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (GT Cikampek Utama).

Hal ini untuk melayani lalu lintas dari dan menuju arah Jawa Tengah, serta KM 67 Tol Cipularang (GT Kalihurip Utama) untuk melayani lalu lintas dari dan menuju arah Bandung.

“Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas gerbang tol serta mengurai kepadatan yang terjadi di GT Cikarang Utama seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional