Menu

Atribut Kampanye di Depok Dibersihkan saat Masuk Masa Tenang

  Dibaca : 58 kali
Atribut Kampanye di Depok Dibersihkan saat Masuk Masa Tenang

 

 

Siarandepok.com – Setelah para calon habis-habisan kampanye untuk pemilu mendatang, kini Minggu (15/4) sudah masuk ke dalam masa tenang. Masa tenang artinya semua atribut kampanye harus dibersihkan oleh tim gabungan Satpol PP, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

“Kami mencopot dan membersihkan seluruh atribut kampanye baik partai maupun calon legislatif yang dipasang di pinggir jalan,” kata Asisten Hukum dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok, Sri Utomo.

Untuk membersihkan spanduk, poster, dan baliho peserta Pemilu di Kota Depok memang tidak cukup sehari. Perlu waktu dua atau tiga hari karena begitu banyak dan dipasang tidak hanya di pinggir jalan tapi di tempat yang sulit untuk dibersihkan.

Namun Teo, warga Depok Lama, menilai pencopotan atau pembersihan atribut kampanye terkesan hanya yang mudah mudah saja dipasang. Sedangkan yang sulit untuk dilepas dibiarkan saja.

“Tapi atribut yang besar seperti baliho dan spanduk besar di pinggir jalan masih banyak berdiri,” ujarnya.

Ia menunjuk alat kampanye itu masih terlihat di Jalan Raya Tole Iskandar dekat perumahan Bela Casa, Jalan Raya Caringin, Jalan Raya Sawangan, Jalan Raya Pramuka, Jala Raya Limo, Jalan Raya Tanah Baru, Jalan Raya Kukusan, Jalan Raya Citayam, Jalan Raya Cipayung, Jalan Raya Tapos, dan Jalan Raya Bogor.

Penulis: Inggiet Yoes

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional