Menu

Kick-off Final Leg ke-2 Piala Presiden 2019 Diundur

  Dibaca : 160 kali
Kick-off Final Leg ke-2 Piala Presiden 2019 Diundur

 

 

Siarandepok.com – Kick-off laga kedua partai final Piala Presiden 2019 antara tuan rumah Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4), dipastikan akan mundur. Pasalnya, akan ada serangkaian acara yang digelar sebelum partai Derby Jawa Timur (Jatim) itu digelar.

“Kick off dimulai pukul 20.00 WIB. Mundur setengah jam dari jadwal semula. Pertimbangan mundurnya jadwal kick off dikarenakan adanya banyak acara jelang pertandingan. Untuk bisa lebih memeriahkan gelaran final tahun ini,” ungkap Decky Jasri, anggota Steering Committe (SC) Piala Presiden 2019, Kamis (11/4/2019).

Lebih lanjut, panitia juga telah menyiapkan tiga artis Ibu Kota yang akan tampil menghibur untuk memeriahkan pesta Closing Ceremony. “Diantaranya (band) Kotak yang akan membuka acara, disusul Dewi Persik dan Trio Macan. Hiburan akan dimulai pukul 17.30 WIB. Selain itu, Presiden Republik Indonesia, Jokowi (Joko Widodo) juga rencananya hadir dalam Closing Ceremony. Seperti disampaikan Ketua SC Maruarar Sirait,” ungkapnya.

Jokowi dijadwalkan akan menyerahkan trofi Juara. Terkait hal itu, jumlah keamanan yang akan diterjunkan pun akan lebih banyak dibanding saat laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4) lalu. “Jumlah keamanan lebih banyak. Ada 4.280 keamanan dari personil gabungan,” lanjutnya.

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Muhammad Rafi Hanif

 

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional