Menu

Hi Gentleman, Ini Lho Tips Budget Minim Tapi Tetap Bisa Ajak Si “Dia” Kencan Romantis & Spesial

  Dibaca : 58 kali
Hi Gentleman, Ini Lho Tips Budget Minim Tapi Tetap Bisa Ajak Si “Dia” Kencan Romantis & Spesial

Siarandepok.com – Ingin sekali rasanya ajak si dia makan malam di cafe yang sedang hits atau sekedar jalan-jalan di sekitaran sini, tapi uang gajian udah dipake buat ini, dipake buat itu, banyak sekali. Sisa uang gajian pun hanya cukup untuk membuat kamu tetap bertahan hidup sampai gajian berikutnya. Alhasil, niat ingin membahagiakan si dia pun pupus. Udah, gak usah sedih lagi. Kamu tetep bisa ajak si dia ke kencan yang romantis dan spesial tanpa harus bikin kantong jebol. Gak percaya? Nih, IDN Times udah rangkum 5 ide kencan romantis minim budget khusus buat kamu.

1. Piknik

Nggak harus ke tempat wisata yang lagi hits. Cukup dengan datang ke taman-taman  yang tidak mengharuskan kamu mengeluarkan tiket masuk seperti taman di komplek rumah si dia atau taman kota. Jangan lupa membawa karpet piknik serta bekal makanan dan minuman agar bincang-bincang kalian terasa lebih hangat. Kamu sudah mendapatkan kencan spesial ala film romantis yang diidamkan banyak cewek.

2. Nonton bareng

Bermodalkan koleksi film yang ada di laptop kamu dan makanan ringan, kamu udah bisa buat kencan romantis nan spesial. Tinggal pilih aja nih nontonnya mau dimana. Di rumah dia atau di rumah kamu, itu terserah. Tapi ada baiknya sih nonton di tempat lain agar tidak menimbulkan fitnah, ya. Contohnya seperti di bagian belakang mobil yang terbuka dan dialasi dengan karpet serta bantal agar kalian berdua merasa nyaman.

3. Baca buku bareng

Jika si dia penggila buku sejati, ajak si dia ke perpustakaan kota buat kencan. Tempatnya yang tenang akan mempererat koneksi yang terjalin di antara kalian berdua. Jangan lupa untuk tunjukan pada si dia atau unggah ke media sosial kamu kutipan-kutipan yang nyenggol perasaan buat nunjukin rasa sayang kamu ke dia. Dijamin deh si dia makin cinta sama kamu.

4. Jalan-jalan sore

Jalan-jalan berdua, menceritakan apa saja yang kamu dan dia lakukan hari ini sambil melepas penat setelah seharian beraktivitas juga nggak kalah romantis. Jangan lupa mampir di lapak abang-abang pedagang kaki lima untuk mengisi kembali energi yang sudah terkuras.

Mungkin terkesan remeh, tapi percayalah, kencan-kencan seperti di atas justru dianggap oleh para cewek sebagai kenangan paling indah yang pernah mereka ciptakan dengan pasangan mereka.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional