Menu

Hasil Liga Europa Babak Perempatfinal

  Dibaca : 298 kali
Hasil Liga Europa Babak Perempatfinal

 

 

Siarandepok.com – Leg pertama perempatfinal Liga Europa telah tuntas digelar. Siapa saja yang mendapatkan kemenangan? Berikut hasil lengkapnya.

Seluruh pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa digelar Jumat (12/4/2019) dinihari WIB. Duel Arsenal kontra Napoli di Emirates Stadium menjadi sorotan utama babak ini.

The Gunners sukses memaksimalkan pertandingan kandang ini untuk memetik kemenangan 2-0. Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly menempatkan mereka di atas angin menatap leg kedua pekan depan.

Di Estadio De La Ceramica, Villarreal ditekuk tamunya sesama tim Spanyol, Valencia. Dua gol Valencia di menit-menit akhir memastikan mereka menang 3-1 dan membawa bekal yang sangat bagus menuju leg kedua.

Benfica yang menjamu Eintracht Frankfurt memetik kemenangan 4-2. Laga berjalan sulit untuk Eintracht setelah Obite N’Dicka dikartu merah di menit ke-20.

Sementara itu, Chelsea bersusah payah memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Slavia Praha. Satu-satunya gol dicetak Marcos Alonso di menit ke-86.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional