Menu

Lembah Mawar, Taman Yang Menarik Perhatian Masyarakat Depok

  Dibaca : 701 kali
Lembah Mawar, Taman Yang Menarik Perhatian Masyarakat Depok

 

 

Siarandepok.com – Kota Depok kini memiliki banyak taman yang berunsur Ruang Terbuka Hijau (RTH). Keunggulan dari RTH ini membuat taman menjadi asri sehingga dapat memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Salah satu RTH di Kota Depok tersebut yakni Taman Lembah Mawar. Taman ini terletak di Jalan Bangau, Pancoran Mas, Depok, tepatnya di depan SMPN 2 Depok.

Taman yang berada di lahan seluas 13.213 m² ini memiliki spot favorit untuk anak muda lantaran pemandangannya yang asri. Taman ini juga sering dijadikan tempat piknik dan olahraga keluarga lantaran fasilitasnya yang cukup lengkap.

Ketika masuk ke dalam taman tersebut, tampak tiga spot foto mural yang menarik perhatian lantaran warnanya yang eye catching. Tampak kupu-kupu yang dilukis dengan warna dasar merah muda dan oranye yang menjadi daya tarik taman tersebut. Di samping kiri kupu-kupu, tampak naga yang digambar menyemburkan api. Sementara itu, di kanan, tampak kura-kura yang tengah berenang di dalam air laut.

Untuk yang hobi memancing bisa datang ke Taman Lembah Mawar ini karena terdapat kolam buatan yang berada di tengah-tengah taman, disana juga terdapat ikan dan daun-daun yang berserakan

Ketika berjalan ke kanan, tampak saung-saung tempat warga kerap berkumpul. Saung itu dilengkapi dengan colokan listrik dan Wi-Fi gratis dari Pemerintah Kota Depok.

Taman ini juga tampak nyaman lantaran dilengkapi dengan ayunan, perosotan, dan beberapa alat olahraga luar ruangan.

Penulis: Inggiet Yoes

Editor: Muhammad Rafi Hanif

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!