Menu

Final Leg 1 Piala Presiden 2019: Persebaya Surabaya vs Arema FC

  Dibaca : 246 kali
Final Leg 1 Piala Presiden 2019: Persebaya Surabaya vs Arema FC

 

 

Siarandepok.com – Leg pertama final Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar akan digelar pada Selasa (8/4/2019). Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada laga bertajuk Derby Jawa Timur.

Persebaya akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa sore (9/4/2019). Laga ini bakal dipadati penonton mengingat sebanyak 50 ribu lembar tiket yang dijual panpel sudah ludes hanya hitungan menit.

Jika melihat jadwal pertandingan, Arema jelas lebih diuntungkan dibanding Persebaya. Sebab, mereka terakhir bertanding di semifinal pada Jumat (5/4/2019). Sedangkan Persebaya, hanya punya dua hari recovery setelah berlaga pada Sabtu (6/4/2019).

Akan tetapi, asisten pelatih Persebaya, Sugiantoro, memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap menatap pertemuan ini.

“Tim Persebaya dalam kondisi siap semua, jadi tidak ada kendala kebugaran. Pemain juga punya motivasi tinggi di partai final,” kata asisten pelatih yang karib disapa Bejo itu.

Sebelumnya, Persebaya sempat terancam akan bertanding di leg pertama ini tanpa sang pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. Penyebabnya, pria yang akrab disapa Djanur itu harus mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro modul ketujuh pada 7-11 April 2019.

Tanpa kehadiran Djanur, Bejo ingin anak asuhnya tetap tampil seperti biasa, apalagi Djanur sudah sering absen karena alasan serupa. Tapi, Djanur sudah memastikan mendapat izin dari AFC Pro dan berada di bench dalam pertandingan nanti.

“Saya sering sampaikan, tanpa ada coach Djanur kami tetap akan bermain dengan gaya Persebaya sendiri. Tim pelatih sudah observasi dan melihat kelebihan lawan untuk mengantipasti supaya kami tidak ada kesalahan,” imbuh Bejo.

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional