Menu

Berdasarkan Zodiak, Inilah Masalah Besar yang Sering Merusak Hubungan

  Dibaca : 89 kali
Berdasarkan Zodiak, Inilah Masalah Besar yang Sering Merusak Hubungan

Setiap hubungan tentunya memiliki masalahnya masing-masing. Rasanya, nggak ada hubungan yang mulus-mulus saja tanpa adanya masalah, mulai dari hal kecil hingga kendala besar yang bisa membuat hubungan menjadi retak. Melansir dari Elite Daily, berdasarkan zodiaknya inilah hal-hal yang bisa menjadi masalah besar dalam hubungan.

  • Aries adalah sosok yang suka bekerja keras. Ia bisa jatuh cinta pada orang yang bisa mengimbangi kegiatannya. Sayangnya, ia dinilai sebagai orang yang gila kerja sehingga nggak punya banyak waktu untuk pasangannya. Aries bisa dengan mudah membatalkan janji kencan dengan pasangannya karena alasan pekerjaan.
  • Taurus adalah sosok yang sabar menghadapi pasangannya. Namun, ia terkesan datar dan monoton sehingga kadang membuat pasangannya mudah bosan. Sifatnya yang seperti itu-itu saja justru membuat pasangannya jadi malas melanjutkan hubungan dengan si pemilik zodiak Taurus ini.
  • Gemini adalah orang yang memiliki kecerdasan tinggi. Ia akan mencari pasangan yang suka bepergian dan tahu caranya menikmati hidup. Namun, Gemini mudah bosan apalagi jika pasangannya nggak sepintar dirinya. Ia suka dengan pasangan yang nyambung saat dirinya membicarakan banyak hal. Jika pasangannya nggak bisa mengikutinya, maka ini akan membuat hubungan Gemini nggak akan bertahan lama.
  • Cancer adalah tipe yang sulit untuk move on jika sudah benar-benar jatuh cinta pada seseorang. Cancer sangat sensitif dan suka dengan pasangan yang bisa mengerti sisi “drama” yang ada dalam dirinya. Jika pasanganmu adalah seorang Cancer, maka jangan heran jika ia mudah terbawa perasaan.
  • Leo adalah orang yang senang diperhatikan dan nggak suka jika hanya berdiam diri di rumah. Jika Leo berpacaran dengan tipe orang rumahan, mungkin dia akan cepat merasa bosan. Jika kamu adalah pemilik zodiak Leo, maka kamu bukan tipe yang suka menonton film di rumah saja bersama pacar. Jika kekasihmu justru ingin terus berada di rumah dan nggak mengajakmu jalan, ini artinya mungkin hubunganmu akan cepat membosankan.
  • Virgo adalah tipe perfeksionis. Ia cenderung mengubah sesuatu yang menurutnya nggak sesuai dengan keinginannya. Virgo suka mengatur kehidupan orang lain, nggak terkecuali untuk pasangannya sendiri. Namun, ini ia melakukannya atas dasar cinta pada pasangan. Jika pasangan Virgo ini bukan tipe yang suka diatur, maka bisa jadi hubungan tersebut akan rumit ke depannya.
  • Libra tipe yang sering terburu-buru dalam suatu hubungan. Jika sudah jatuh cinta pada seseorang, ia akan gerak cepat dan ingin langsung jadian. Namun, hal ini membuat dirinya kerap salah mengambil keputusan. Jika pasangannya bukan tipe orang yang berinisiatif dan bisa mengambil keputusan, maka ini bisa membuat hubungan nggak bertahan lama.
  • Scorpio adalah orang yang mudah meledak, terutama ketika ia merasa diperlakukan nggak baik. Scorpio suka menyimpan rahasia, tapi ia nggak suka jika pasangannya merahasiakan sesuatu darinya. Jika ia tahu pasangannya nggak jujur, maka ini akan membuat hubungan runyam.
  • Sagitarius sangat menghargai persahabatan. Ia senang menghabiskan waktu bersama para sahabat. Jika pasangannya cemburu karena Sagitarius berada bersama teman-temannya, maka ini akan membuat hubungan berantakan. Sagitarius butuh pasangan yang mengerti dengan sifat supelnya ini.
  • Capricorn adalah orang yang ambisius dan kurang peka terhadap apa yang sedang dirasakan oleh pasangan. Jika pasanganmu berzodiak Capricorn, maka jangan heran jika ia terlihat kurang peduli denganmu. Inilah yang biasanya membuat hubungan asmara Capricorn kerap putus di tengah jalan.
  • Aquarius dikenal sebagai orang yang kreatif dan memesona, tapi senang menyendiri. Ini membuat Aquarius bisa betah untuk nggak berkomunikasi dengan pasangannya berhari-hari. Ia nggak suka dicecar dengan pertanyaan yang memojokkan. Aquarius butuh orang yang menerima keunikannya ini dan nggak menghakimi perbedaan yang ada padanya sebagai hal yang buruk.
  • Pisces adalah orang yang menyenangkan dan hal ini membuatnya mudah dicintai orang. Sifatnya yang murah hati ini terkadang membuat Pisces jadi gampang dekat dengan orang lain. Inilah yang terkadang membuat orang lain salah sangka. Jika pasangannya adalah sosok pencemburu berat, maka bisa jadi ini membuat hubungan sering diwarnai pertengkaran hingga berujung pada perpisahan.

Penulis: Hanna Dwi Fajrini

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional