Menu

Pasar Cisalak Depok Diguyur Hujan Es

  Dibaca : 143 kali
Pasar Cisalak Depok Diguyur Hujan Es

Siarandepok.com – Di bulan ini sepertinya hujan sering mengguyur Indonesia, salah satunya Depok. Depok termasuk kota yang jauh dari kata banjir, tetapi karena hujan terus mengguyur akhir-akhir ini Depok sering terkena banjir. Melihat hal itu, semuanya menjadi wajar. Akan tetapi, Senin (1/4) kemarin Depok diguyur hujan es.

“Iyaa benar di kawasan Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB,” kata seorang warga, Satria Akbar, Senin (1/4).
Akbar sempat memvideokan hujan es tersebut. Dalam videonya yang disebar di media sosial, tampak butiran es tidak lebih dari biji kelereng di genggaman tangannya.

Ia sempat kaget dengan turunnya hujan es ini. Butiran es batu yang turun ke atas atap menimbulkan bunyi berisik.
“Sesuai itu yang ada di snapgram (instagram stories) pas ada bunyi berisik dari atap rumah saya, pas saya cek eh hujan disertai es juga,” sambungnya.

Hujan deras yang turun juga disertai angin kencang. Tidak ada korban akibat hujan es ini. Akbar juga menyampaikan kejadian seperti ini bukan pertama kalinya. Menurutnya, sebelumnya juga pernah terjadi hujan es beberapa bulan sebelumnya.

“Dulu pernah hujan es, tapi sudah lama dan di Cisalak ini saya rasa baru kali ini es sebanyak itu biasanya cuma beberapa butir yang kelihatan,” tuturnya.

Penulis: Inggiet Yoes
Editor: Faisal Nur Fatullah

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional