Menu

Antusias Pengunjung Dalam Acara Bekasi Night Carnival

  Dibaca : 120 kali
Antusias Pengunjung Dalam Acara Bekasi Night Carnival

Siarandepok.com – Dalam rangka HUT Kota Bekasi yang ke-22, pemkot menggelar acara Bekasi Night Carnival. Acara ini pun disambut baik oleh masyarakat Bekasi, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang. Tak hanya dari Bekasi, para pengunjung juga datang dari wilayah lainnya yakni Jakarta maupun Depok.

Mereka sengaja berkunjung untuk sekadar mencari hiburan maupun berburu makanan, cemilan hingga pakaian.

“Aku tinggal di Jakarta, kebetulan memang datang buat beli makanan-makanan ringan. Karena kalau karnaval atau festival gitu kan banyak makanan ringan dan murah,” ucap salah satu pengunjung, Sabtu (23/3).

“Aku ngajak teman-teman biar ramai saja. Terus ramai-ramai beli makanan sama nonton acara panggung,” tambahnya.

Pengunjung lainnya, seperti ibu-ibu pun tidak sungkan untuk mengajak anak-anaknya menikmati acara tersebut. Biasanya mereka mengajak anaknya karena untuk menikmati hiburan maupun permainan-permainan yang sudah disediakan.

“Tadi anak saya habis ngelukis, terus main-main trampolin dia senang memang diajak ke tempat begini. Walaupun lumayan jauh dari rumah saya,” kata salah satu pengunjung yang membawa anaknya.

Tak sedikit juga yang datang karena rasa penasaran. Apalagi acara Bekasi Night Carnival ini pertama kali diadakan.

Banyak alasan yang membuat pengunjung datang ke acara ini tetapi ada salah satu alasan yang mungkin dipakai oleh semua pengunjung, yaitu memburu pakaian yang harganya tergolong murah.

Saking murahnya, banyak bahan baju yang harusnya mahal seperti sweater yang dijual dengan harga murah dengan harga Rp. 50.000 saja. Dan juga banyak kaos-kaos yang menjadi incaran para remaja dengan harga Rp.35.000 saja.

 

Penulis : Inggiet Yoes

Editor : Muthia Dewi Safira

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional