Menu

Bukan Terima Kasih, Maher Zain Ucapkan Hatur Nuhun untuk Warga Depok

  Dibaca : 199 kali
Bukan Terima Kasih, Maher Zain Ucapkan Hatur Nuhun untuk Warga Depok

Siarandepok.com – Maher Zain termasuk penyanyi rohani muslim yang terkenal di Indonesia. Beberapa lagunya cukup terkenal dan tak sedikit orang yang menyanyikan ulang.

Kemarin, Maher Zain kembali mengunjungi Indonesia dan tampil di Mall Pesona Square Depok. Ia disambut meriah warga Depok yang menantinya.

Melihat keriuhan warga yang menyambut untuk meet and greet, Maher Zain mengucapkan rasa terima kasih. Akan tetapi kali ini ia tidak mengucapkannya dengan bahasa Indonesia melainkan bahasa Sunda.

“Hatur nuhun (terima kasih),” kata Maher Zain sembari melambaikan tangannya ke arah warga yang ada di Mall Pesona Square Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3).

Mall Pesona Square Depok berkesempatan untuk menghadirkan penyanyi religi asal Lebanon tersebut untuk tampil bernyanyi dan menyapa warga Depok.

Ini juga menjadi bagian dari kegiatan Maher Zain selama berada di Indonesia. Ia berencana untuk pergi ke Palu untuk membantu para korban bencana alam di sana. Sebelum itu, malamnya ia baru saja mengadakan konser amal di Jakarta.

Dalam meet and greet tersebut, Maher juga sempat mengatakan jika dirinya bisa bahasa Indonesia meski hanya sedikit.

“Aku bisa bahasa Indonesia, sedikit-sedikit aku bisa,” ucap Maher Zain.

Setiba di Mall Pesona Square, Maher Zain langsung membagikan tiga buah cd album miliknya beserta satu buah kaos bertanda tangan dirinya.

Tak sampai situ, Maher Zain juga sempat berswafoto dengan beberapa penonton yang beruntung. Ia juga sesekali merekam suasan mall untuk diupload di instagram story miliknya.

 

Penulis: Inggiet Yoes

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional