Menu

Manchester United dan Atletico Madrid Bersaing untuk Datangkan Pemain Prancis

  Dibaca : 272 kali
Manchester United dan Atletico Madrid Bersaing untuk Datangkan Pemain Prancis

Siarandepok.com – Manchester United dilaporkan sedang berburu pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Hingga pekan ke-30 Liga Inggris musim ini, Manchester United menjadi tim yang kebobolan paling banyak dari tim lainnya di top six.

Tercatat tim berjuluk The Red Devils tersebut sudah kemasukan 40 gol. Salah satu penyebab gawang Manchester United sering kebobolan musim ini yaitu para pemain belakang yang rentan cedera, seperti Phil Jones, Eric Bailly, dan Marcos Rojo.

Untuk mengatasi hal tersebut, Manchester United kabarnya akan mendatangkan bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Dayot Upamecano adalah pemain asal Prancis yang masih berusia 20 tahun. Di musim keduanya memperkuat RB Leipzig, Upamecano mencetak tiga gol dari 28 penampilannya di Liga Jerman 2017/2018.

Namun keinginan Manchester United untuk mendapatkan Upamecano tidak akan mudah. Pasalnya, salah satu tim raksana Spanyol, yakni Atletico Madrid juga berniat memboyong Upamecano.

Atletico ingin mendatangkan Upamecano sebagai upaya untuk mengganti posisi Deigo Godin yang diperkirakan akan hengkang akhir musim nanti.

Siapapun tim yang akan dipilih Upamecano nanti, RB Leipzig tidak akan memberikan harga yang murah.

Berdasarkan data dari Transfermark.com, Upamecano merupakan pemain yang memiliki nilai pasar termahal kedua setelah penyerang andalannya, Timo Werner.

Nilai pasar Upamecano sebesar 30 juta euro (sekira Rp 484 miliar), jumlah yang sama dengan dua pemain lainnya di RB Leipzig, yakni Yussuf Poulsen dan Ibrahima Konate. Sementara Timo Werner yang menjadi pemain termahal di RB Leipzig memiliki nilai pasar 65 juta euro (Rp 1,04 triliun).

Sumber : Superball

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional