Menu

Hasil Uji Coba Timnas U-23 Indonesia Vs Bali United

  Dibaca : 143 kali
Hasil Uji Coba Timnas U-23 Indonesia Vs Bali United

Siarandepok.com – Timnas U-23 Indonesia berhasil menang 3-0 melawan Bali United pada laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (17/3/2019).

Pada laga itu, timnas U-23 Indonesia berhasil menang berkat gol Gian Zola (8′), Witan Sulaiman (54′), dan Ezra Walian (68′).

Pada babak pertama, timnas U-23 Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-8 melalui sepak pojok Saddil Ramdani yang sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Gian Zola.

Tendangan memutar Gian Zola tak mampu dibendung kiper Bali United, Samuel Reimas. Timnas U-23 Indonesia unggul 1-0. Pada menit ke-18, Marinus Wanewar mengancam dengan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi masih mampu ditangkap oleh Reimas.

Giliran Bali United yang mengancam gawang timnas U-23 Indonesia melalui sundulan Yabes Roni pada menit ke-25. Namun, bola masih melebar di sisi kiri gawang Awan Setho.

Bali United nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Namun, sepakan kaki kiri Martinus yang sudah berdiri di depan gawang masih terlalu melambung.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Timnas U-23 Indonesia.

Pada babak kedua, Garuda Muda kembali menambah keunggulan melalui Witan Sulaiman pada menit ke-55.

Timnas kembali menambah keunggulan pada menit ke-68 setelah tendangan Ezra Walian gagal diantisipasi oleh kiper Bali United. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan timnas U-23 Indonesia.

Bali United mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas Irfan Bachdim pada menit-81 dan diteruskan dengan sundulan Melvin Platje. Namun, bola masih melebar.

Hingga laga berakhir, skor masih bertahan 3-0 untuk keunggulan Timnas U-23 Indonesia atas Bali United.

Sumber : Kompas.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional