Menu

Pria Nekat Menusuk Penumpang Transjakarta karena Merasa Direndahkan

  Dibaca : 99 kali
Pria Nekat Menusuk Penumpang Transjakarta karena Merasa Direndahkan

Siarandepok.com – Seorang Pria yang diketahui bernama Sudirman (52) nekat menusuk salah satu penumpang Transjakarta (TJ) bernama Eric Sandy Marbun di Halte BKN Cililitan, Jakarta Timur karena tidak suka dengan sikap duduk korban yang mengangkat kaki.

Sudirman mengaku siap diproses hukum atas perbuatannya itu. Hal itu dia ungkapkan saat diinterogasi oleh Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR.

“Kalau memang saya berhadapan dengan hukum apa boleh buat, karena harga diri saya,” kata Sudirman di Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/3).

Sudirman mengungkapkan dirinya merasa direndahkan karena posisi kakai Eric yang dinilainya memperlakukan ia lebih rendah daripada hewan.

“Karena saya manusia, sedangkan hewan yang rendah tidak perlu saya hina. Saya manusia saya dihina, berarti dia menghina ciptaan Tuhan, manusia diciptakan Tuhan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Sudirman juga pernah mengamuk dengan membanting-banting barang yang disebabkan harga dirinya direndahkan oleh orang lain. Sudirman mengatakan dirinya akan terus ‘melawan’ jika ada orang lain yang merendahkan dirinya.

“Saya belum puas selama itu masih ada yang begitu di luar, saya tidak akan berhenti. Jadi saya sampaikan tolong jangan perlakukan saya seperti di bawahnya binatang, kalau perlakukan saya seperti binatang nggak apa-apa, karena binatang masih ada harganya, tapi kalau di bawah binatang jangan kasih saya begitu, jadi mohon maaf,” paparnya.

Sudirman diamankan karena menusuk Eric saat menunggu bus Transjakarta di Halte BKN, Cililitan, Jaktim pada pukul 11.30 WIB. Diketahui, Sudirman menusuk korban dengan badik.

 

Penulis: Faisal Nur Fatullah

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional