Menu

Aksi #TrashTagChallenge Trending di Media Sosial

  Dibaca : 290 kali
Aksi #TrashTagChallenge Trending di Media Sosial

Siarandepok.com  – Akhir-akhir ini tagar #TrashTagChallenge sedang trending di media sosial. Tantangan ini sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi lingkungan sekitar karena tantangannya berupa adu kemampuan untuk membersihkan lingkungan.

Untuk melakukan tantangan ini, terlebih dahulu warganet diminta untuk memotret seorang diri atau berkelompok dengan latar belakang lingkungan sekitar yang masih penuh sampah. Setelah itu, warganet diminta untuk membersihkan sampah-sampah tersebut dengan cara memasukkannya ke dalam karung atau plastik sampah.

Setelah bersih, lakukan pemotretan kembali seorang diri atau berkelompok dengan latar belakang lingkungan yang sudah bersih dari sampah-sampah dan hasil dari sampah yang sudah dimasukkan ke karung atau plastik sampah.

Kemudian, warganet dapat mengunggah foto sebelum dan sesudah bersih itu ke media sosial dengan tagar #TrashTagChallenge.

Diharapkan aksi #TrashTagChallenge dapat lebih diikuti lagi oleh warganet dan menjadi lebih trending karena tantangan ini dapat membawa dampak positif untuk lingkungan sekitar.

 

Penulis: Faisal Nur Fatullah

Editor: Muhammad Rafi Hanif

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional