Menu

Mengunjungi Gerai UMKM Center di ITC Depok

  Dibaca : 373 kali
Mengunjungi Gerai UMKM Center di ITC Depok

Siarandepok.com – Sebuah gerai UMKM Center yang terletak di Jalan Margonda Raya 56, sebagai salah satu dukungan Pemerintah Kota Depok untuk memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

UMKM Center Kota Depok yang berada di ITC lantai dasar, menjadi sarana bagi para pelaku usaha kelas menengah (UKM) untuk memasarkan sekaligus mempromosikan produk-produk UMKM.

Hamim, pengelola UMKM Center mengatakan, adanya UMKM di kota Depok dapat membuka lapangan pekerjaan dan menjadikan masyarakat Depok lebih mandiri tanpa harus bergantung pada orang lain.

Lebih lanjut, Hamim menjelaskan, bahwa Pemkot Depok memfasilitasi UKM di berbagai sektor. Seperti, pertanian, handicraft, kuliner, percetakan, fashion, dan perbengkelan. Jadi, warga Depok yang baru memulai usaha bisa didaftarkan.

“Bingung mau masarinnya gimana, pendataannya gimana, pembukuannya gimana, maka daftarkan ke UMKM. Nanti dibimbing,” ujar Hamim.

Hamim mengarapkan, para anggota UMKM Kota Depok dapat terus maju, Go Internasional dan membantu Pemerintah Kota Depok dalam mengatasi pengangguran.

Sementara itu, masyarakat dapat mengunjungi gerai UMKM Center Kota Depok setiap harinya, mulai pukul 10 pagi hingga jam 8 malam. Terdapat ratusan produk UMKM yang dapat ditemui.

 

Penulis: Rizky Priyandi

Editor: Muhammad Rafi Hanif

Fotografer: Ahmad/Yandi

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional