Menu

Hasil Piala Presiden 2019 Grup B

  Dibaca : 422 kali
Hasil Piala Presiden 2019 Grup B

Siarandepok.com – Hasil Semen Padang vs Bali United grup B Piala Presiden 2019 adalah

Semen Padang tertinggal 1-2 dari Bali United pada babak pertama laga kedua fase Grup b Piala Presiden 2019 d di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019)

Gol dari Bali United sukses dicetak oleh Melvin Platje (4′) dan Fadil Sausu (8′), sedangkan gol Semen Padang dicetak oleh Dedi Hartono (17′).

Bali United sukses mencetak gol dimenit awal, tepatnya di menit ke-4 melalui Melvin Platje. Melvin Platje sukses memanfaatkan umpan mendatar apik dari lini tengah, Bali United unggul 1-0 atas Semen Padang.

Menit kedelapan, Fadil Sausu sukses menggandakan gol Bali United. Fadil Sausu yang bebas di kotak penalti mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Melvin Platje, kedudukan pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Bali United.

Semen Padang bukan tanpa peluang, menit ke- 10, Rudi mendapatkan peluang namun bola hasil sundulan tipis meleset dari gawang I Made Wirawan.

Semen Padang mampu memperkecil kertertinggalan melalui gol Dedi Hartono melalui sepakan jarak jauh pada menit ke-17. Dedi Hartono mampu melesatkan bola ke jaring gawang di mana kiper I Made Wirawan belum kembali ke posisi seusai menghalau bola.

Kedudukan pun menjadi 2-1, Bali United masih unggul. Hasil ini pun tidak berubah sampai babak kedua pertandingan berakhir.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!