Menu

Hasil Akhir Piala Presiden 2019 : Persebaya vs Persib, Skor Akhir 3-2

  Dibaca : 583 kali
Hasil Akhir Piala Presiden 2019 : Persebaya vs Persib, Skor Akhir 3-2

Siarandepok.com – Skor akhir Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2019 adalah 3-2, untuk kemenangan Persebaya Surabaya dan berhasil memuncaki klasemen sementara grup A.

Sementara, nasib Persib Bandung di Piala Presiden 2019 kian terancam setelah kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019).

Persebaya Surabaya menunjukkan penampilan mengesankan saat melawan Persib Bandung di fase grup Piala Presiden 2019.

Sempat tertinggal, Persebaya Surabaya akhirnya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2. Tiga gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Manuchekhr Dzhalilov (37′ dan 51′) dan Irfan Jaya (76′).

 

Sedangkan gol Persib diciptakan Erwin Ramdani (31′) dan Frets Butuan (85′).

Persib Bandung tampil menekan dan berusaha untuk terus menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama.

Namun, gol yang ditunggu Maung Bandung baru tercipta pada menit ke-31 melalui kaki Erwin Ramdani. Tak lama kemudian, Persebaya membalas melalui gol dari Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-37.

Manu Dzhalilov sukses memanfaatkan umpan dari Misbakus Solikin dan membuat kedudukan kembali seimbang 1-1. Pada babak kedua, Manu Dzhalilov mencetak brace untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Persebaya di menit ke-51.

Pemain terbaik Piala AFC 2017 itu kembali menceploskan bola ke gawang Muhammad Natsir, kali ini dengan tendangan voli berkelas.

Pada menit ke-76, Irfan Jaya menambah keunggulan Persebaya menjadi 3-1. Irfan mampu mengecoh bek sayap Persib, Zalnando, dan menendang bola ke sisi kanan gawang Persib.

Maung Bandung lantas membalas pada menit ke-85 melalui gol dari Frets Butuan, skor berubah menjadi 3-2 masih untuk keunggulan Persebaya.

Tak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan antara Persebaya kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019).

Skor 3-2 menjadi hasil akhir laga Persebaya melawan Persib pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019. Persebaya memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2019 dengan koleksi enam poin.

Persebaya hampir dipastikan lolos ke babak delapan besar baik dengan status peringkat pertama maupun runner-up Grup A Piala Presiden 2019.

Sedangkan Persib terancam gugur dari ajang Piala Presiden 2019.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!