Menu

Perampok Gagal Curi ATM di Tambun

  Dibaca : 141 kali
Perampok Gagal Curi ATM di Tambun

Siarandepok.com – Sekelompok orang gagal melakukan pencurian uang di ATM BRI di Tambun, Kabupaten Bekasi. Polisi saat ini masih mengejar pelaku.

Perampokan ini terjadi di sebuah ATM BRI di Jalan Sultan Hasanudin, di desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (4/3) pukul 02.00 WIB. Awalnya satpam mendengar suara kaca pecah.

Setelahnya, satpam turun ke bawah untuk melihat situasi. Sementara, mobil yang semula parkir di depan ATM, sudah hilang.

“Satpam ini mendengar suara pecah kaca, terus dicek di dapur ternyata nggak ada yang pecah. Terus mengintip ke parkiran ada mobil parkir di situ,” ujar Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko, ketika dihubungi wartawan, Selasa (5/3/2019).

Rahmat mengatakan, kondisi mesin ATM masih aman, namun pintu kaca pecah. Polisi menemukan tali yang tersangkut di mesin ATM.

“Kondisi pintu kacanya udah rusak, memang ada tali yang kemungkinan digunakan untuk mencuri mesin ATM-nya. Menurut keterangan saksi, di lokasi tidak ada barang yang hilang,” ujar Rahmat.

Menurutnya, pelaku tadinya mau mencuri ATM dengan cara menarik mesin ATM dengan tali yang diikatkan ke mobil.

Sementara satpam tidak bisa menjelaskan lebih detail ciri-ciri mobil pelaku. Dikarenakan kondisi saat itu gelap.

Polisi masih memeriksa CCTV di sekitar lokasi. Saat ini polisi masih menyelidiki dan memburu polisi.

“Masih kita buru,” tutup Rahmat.

 

Oleh: Rizky Priyandi

Editor: Muhammad Rafi Hanif

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional