Menu

BKPSDM Menyelenggarakan Rencana Kerja Tahun 2020

  Dibaca : 300 kali
BKPSDM Menyelenggarakan Rencana Kerja Tahun 2020

Siarandepok.com – Pemerintah Kota Depok melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok menyelenggarakan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Tahun 2020 di Aula Roedjito, Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya, Kamis (28/2).

Dalam acara tersebut Wali Kota Depok, Mohammad Idris tidak dapat hadir karena berhalangan maka digantikan oleh Yayan Arianto selaku Asisten Administrasi dan Umum, dan juga dihadiri Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri, Kepala Bapedda Kota Depok atau yang mewakili, para narasumber, Kepala OPD, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutan Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang dibacakan oleh Yayan Arianto selaku Assisten Administrasi dan Umum, dijelaskan bahwa acara renja ini sangat mengapresiasi kepada semua pihak, khususnya BKPSDM agar program program yang dicanangkan dan digagas dapat meningkatkan pengelolaan sumber daya aparatur dan pengembangan pelayanan kepegawaian berbasis sistem informasi yang terintegrasi dengan baik dan juga agar fokus dalam penentuan program prioritas untuk mendorong sistem pemerintahan yang lebih baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga tahun 2020 akan tepat sasaran.

Yayan menjelaskan, tuntutan masyarakat akan kinerja birokrasi sudah merupakan agenda publik saat ini, baik itu tentang pelayanan publik dan kepercayaan masyarakat kepada organisasi Pemerintah berdampak signifikan dalam proses pelayanan tersebut.

“Setidaknya ada dua hal yang dapat dilakukan, yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia disegala bidang dan pengembangan manajemen berbasis kinerja,” papar Yayan.

 

Penulis : Adista

Editor : Faisal Nur Fatullah

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!