Menu

Wali Kota Depok Membuka Rangkaian Kegiatan HUT ke-18 SMAN 5 Depok

  Dibaca : 604 kali
Wali Kota Depok Membuka Rangkaian Kegiatan HUT ke-18 SMAN 5 Depok

Siarandepok.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Depok memasuki usianya ke-18 tahun. Dalam peringatan tersebut secara khusus Wali Kota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada semua siswa, dan guru untuk selalu maju meraih kesuksesan di masa depan.

Mohammad Idris menceritakan kisah inspiratif seekor kerang yang dengan kegigihannya bisa menghasilkan mutiara yang indah dan berkilau. Begitu juga dengan SMAN 5 Depok, yang sudah berdiri selama 18 tahun pasti memiliki suka dan duka yang dihadapi.

“Suka duka yang dihadapi sama seperti yang dirasakan oleh anak kerang. Tetapi ingat dengan kesabaran akan menciptakan mutiara yang nanti harganya begitu mahal. InsyaAllah SMAN 5 Depok juga akan menjadi mutiara-mutiara yang bersinar dengan kesuksesannya,” ujar Mohammad Idris, usai membuka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 SMAN 5 Depok di Bukit Rivaria, Bedahan, Senin (25/02).

Lebih lanjut, ucapnya, kini memang secara pengelolaan SMAN 5 Depok sudah masuk dalam kewenangan Provinsi Jawa Barat (Jabar). Namun tak dapat dipungkiri SMAN 5 Depok harus turut berpartisipasi, serta memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Depok.

“Meskipun sudah bukan di bawah tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, namun SMAN 5 Depok harus tetap ikut membangun Kota Depok, khususnya dalam mencetak generasi unggul untuk calon pemimpin masa depan,” tandasnya.

 

Penulis: Adista

Editor: Muhammad Rafi Hanif

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!