Menu

Konser Musik Gratisan Ricuh

  Dibaca : 323 kali
Konser Musik Gratisan Ricuh

Siarandepok.com – Konser musik yang digelar di Rooftop ITC Depok, Jalan Margonda Raya, berakhir ricuh, Selasa (19/2). Penyebabnya adalah penonton yang membeludak dan adanya copet yang berkeliaran di dalam area konser yang diketahui tidak memungut biaya masuk alias gratis.

Konser bertajuk ‘’Biar Tapi Jadi Bukti’’ di Depok kemarin malam, yang menampilkan sejumlah grup musik seperti Sisitipsi dan Barasuara, terpaksa dihentikan karena kerusuhan. Kerusuhan berawal dari banyak orang yang berusaha masuk, padahal tempat yang disediakan sudah penuh sesak.

Menurut jadwal, gerbang sebenarnya sudah ditutup pada pukul 20.00 WIB. Banyak orang memaksa masuk, tetapi rooftop sudah sangat penuh oleh penonton. Kericuhan terjadi dan gerbang masuk dirusak oleh massa di luar.

“Konser musik Soundsation di rooftop ITC Depok pun dibubarkan karena alasan keamanan. Terlihat masih banyak orang yang memaksa untuk masuk padahal area rooftop sudah penuh”

Selain Barasuara dan Sisitipsi, konser ini juga menampilkan Mantrakama, TKP, Elegi, Wake Up Iris!, Fourtwnty, serta .Feast. Sejumlah sumber lain menyebut Sisitipsi sedang tampil ketika konser akhirnya dihentikan oleh pihak Soundsations.

“Jadi pada pukul 20.45 WIB di dalam sudah penuh, namun pengunjung di luar masih membeludak memaksa masuk untuk menonton konser tersebut. Kemudian karena ada informasi yang beredar ada copet yang ketangkap sehingga terlihat crowded,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus LDP saat dikonfirmasi di Polresta Depok, Rabu (20/2).

Pihak kepolisian kemudian berkoordinasi dengan panitia untuk mencari jalan keluar atas kericuhan yang terjadi.

 

Penulis : Adista

Editor : Faisal Nur Fatullah

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional