Menu

Tiga Petinggi PT Liga Indonesia Baru RESMI Mundur!

  Dibaca : 53 kali
Tiga Petinggi PT Liga Indonesia Baru RESMI Mundur!

Siarandepok.com – Keputusan mundur 3 petinggi PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 disetujui para pemegang saham. Persetujuan itu terjadi dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, tadi.

Mereka yang menyatakan mundur itu adalah Glenn Sugita sebagai Komisaris Utama, Rambu Cahyo selaku Komisaris, dan Berlinton Siahaan yang merupakan Direktur Utama.

Terkhusus Pak Glenn, beliau sudah mengajukan pengunduran diri sejak Oktober 2018 –dengan alasan ingin fokus ke Persib– dan tinggal menanti persetujuan RUPS itu.

“Iya. Saya resmi mundur. Alasannya jelas, mengikuti keinginan teman-teman Persib,” kata Glenn kepada reporter Tirto, Senin siang.

Mulanya ia enggan mengeluarkan pernyataan. Namun setelah dikejar oleh Tirto hingga ke lift menuju parkiran  Hotel Sultan, akhirnya Glenn bersedia berkomentar.

“Sudah dua tahun juga [jadi Komisaris], gantian sama yang lain,” imbuhnya.

Pengganti mereka akan ditentukan paling cepat dalam 10 hari. Nominasinya sudah menciut. Kabarnya ada tiga nama, yaitu Pieter Tanuri (Presiden Bali Utd), Achsanul Qosasi (Pemilik Madura Utd), dan Hasnuryadi Sulaiman (Manajer Barito Putera).

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional