Menu

KPU Depok Sajikan Pisang Hingga Kacang Rebus Saat Nobar Debat Capres

  Dibaca : 86 kali
KPU Depok Sajikan Pisang Hingga Kacang Rebus Saat Nobar Debat Capres

 

Siarandepok.com – KPU Kota Depok menggelar nonton bareng debat kedua Capres yang terbuka untuk umum di aula kantornya, Jalan Kartini Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

“Kita sediakan makanan ringan ini sebagai pelengkap menyaksikan debat Capres kedua. Makannya gratis kok, nonton bareng ini juga terbuka untuk umum. Siapa pun boleh datang,” kata Ketua KPU Depok, Nana Shobarna, Minggu (17/2).

Kudapan-kudapan yang disajikan di antaranya kacang rebus, singkong rebus, jagung rebus, dan pisang rebus, sementara mereka menyiapkan kopi dan teh untuk minumnya.

Nana tidak menjelaskan mengapa ia menyiapkan segala makanan yang direbus. Ia hanya menyajikan kudapan-kudapan tersebut tanpa alasan. Hanya saja menurutnya kudapan-kudapan tersebut digemari oleh semua orang sehingga semua yang hadir dan nonton bareng bisa makan kudapan-kudapan tersebut.

“Enggak ada alasan khusus, kita pilih makanan ini karena banyak disukai masyarakat. Jadi bukan karena ada apa-apa, apalagi arahan dari KPU pusat,” jelasnya.

 

penulis : Inggiet Yoes

Editor : Muthia Dewi Safira

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional