oleh

Perakitan Kotak Suara Oleh KPU Kota Depok

Siarandepok.com – “Kalau dirakit dari sekarang, apabila kurang, maka bisa kita ajukan secepatnya. Itu juga termasuk perintilan, seperti alat kelengkapan TPS dan sampul sudah di set per TPS. Kekurangan memang ada, tapi kami sudah ajukan untuk dipenuhi,” ucap Nana Shobarna, Ketua KPU Kota Depok.

Selain sosialisasi di sisa waktu menjelang Pemilu 2019, KPU Kota Depok terus melakukan persiapan. salah satunya perakitan kotak suara berbahan karton duplex di gedung logistik KPU Kota Depok, Gudang Kubik, Jalan Raya Tugu Kelurahan Tugu, Kecamatan Tugu.

“Saat ini kami sedang melakukan perakitan kotak suara,” tutur Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna, Rabu (13/2).

Perakitan tersebut, guna memastikan jumlah kotak suara yang dikirim ke KPU sesuai kebutuhan di Tempat Pemungutan Suara yang ada di Depok.

Ia memastikan gudang logistik KPU Kota Depok cukup aman dan bahkan diapresiasi Komisioner Bawaslu Jabar, Zaki Ilmi yang meninjau ke lokasi langsung.

“Apa yang terjadi di Cirebon sebagai pembelajaran, dan kami sudah memastikan bahwa gudang Depok bebas banjir,” tegasnya.

Atas kejadian di Cirebon, tentunya jajaran KPU Kota Depok, khususnya di divisi Logistik akan lebih berhati-hati dan waspada.

Selain itu, guna menjaga keamanan, gudang Logistik KPU Kota Depok pun dijaga keamanan dua sift bergantian, baik siang maupun malam. Perakitan yang sudah dilaksanakan sejak Minggu lalu, sudah mencapai 50% dan masih proses.

 

Penulis: Adista

Editor : Muthia Dewi Safira

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru