Menteri Susi Pudjiastuti Bersama Ibu-Ibu Rawa Gembong Pergi Ke Monas

oleh -531 views

Siarandepok.com – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti ternyata baru pertama kali menginjakkan kaki di Monumen Nasional (Monas) Jakarta setelah menempati usia 54 tahun.

Rombongan Ibu-Ibu dari Muara Gembong, Bekasi yang mengajaknya ke Monas usai bertemu dengannya di kantor.

“Akhirnya setelah berumur 54 tahun sampai juga saya ke monas terima kasih Ibu-Ibu muara gembong yg telah membawa saya ke Monas,” tulis Susi dalam akun twitter pribadinya, Rabu (13/2).

Dalam postingan di akunnya, Susi juga mengunggah video ketika dirinya bersama Ibu-Ibu Muara Gembong di pelataran Monas. Tidak hanya itu, mereka juga naik ke puncak tugu Monas.

Susi yang mengenakan gaun berwarna merah muda terlihat gembira sekali dikelilingi oleh Ibu-Ibu Muara Gembong yang sudah mengajaknya ke Monas.

“Kawan-kawan masih ingat ya saya pernah ajak Ibu-Ibu Muara Gembong ke Monas? Jadi Sebetulnya Ibu-Ibu ini lah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yg ajak mereka ke monas,” tulis Susi.

Namun masih ada beberapa warganet memberikan komentar miring kepada Ibu Susi atas sikapnya di media sosial yang dianggap lebay ini. Bagaimana tidak, pasalnya kantor Susi, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan berseberangan dengan Monumen nasional.

 

Penulis: Adista

Editor : Muthia Dewi Safira

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *