Menu

Kantor Kelurahan Ratujaya Dibobol Maling

  Dibaca : 292 kali
Kantor Kelurahan Ratujaya Dibobol Maling

Siarandepok.com – Satu unit komputer di kantor Kelurahan Ratujaya, Depok, dicuri. Sekretaris Kelurahan Ratujaya, Boni Sobari Kusumah mengatakan, tidak ada data-data e-KTP di dalam komputer tersebut.

“Oh nggak, nggak ada. Itu komputer biasa buat ketik kerjaan aja, nggak ada file kelurahan di situ, rekaman e-KTP juga nggak ada, semua di ruang staf data-data,” kata Boni saat ditemui wartawan di kantornya di Jalan Raya Citayam, Cipayung, Depok, Kamis (14/2).

Selain komputer, satu unit kamera merek Canon juga raib. “Ya sempat kesal lah namanya dibobol, tapi komputer lainnya nggak, padahal di ruang operator itu juga ada alat-alat canggih mahal-mahal, harga Rp 40 jutaan,” katanya.

Sementara Boni membantah ada pencongkelan di jendela di ruangan tersebut. Dia malah menuding ada keteledoran pegawai.

“Ada yang piket sebetulnya, cuma yang piketnya itu kemarin melaksanakan bintek di puncak jelang Pemilu, jadi kosong kebetulan ini kelurahan. Yang piket bintek selama 2 hari. Sebetulnya gimana ya kalau pencurian bekas-bekasnya pun nggak ada, kalau menurut saya sih lupa dikunci aja jendelanya itu,” paparnya. Lebih jauh Boni meminta agar kasus itu tidak dibesar-besarkan.

“Cuma satu unit komputer aja (yang hilang). Bukannya itu, gimana ya, emang hilang bener cuma dibesar-besarkan aja. Komputer lama, nggak terlalu bagus,” tambahnya.

 

Penulis: Adista

Editor : Muthia Dewi Safira

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional