Menu

45 Taman Kelurahan Terbangun, Mohammad Idris Optimis Sisa 18 Taman Tercapai 2021

  Dibaca : 89 kali
45 Taman Kelurahan Terbangun, Mohammad Idris Optimis Sisa 18 Taman Tercapai 2021

Siarandepok.com– Wali Kota Depok, Mohammad Idris yakin bahwa salah satu janji kampanye berupa pembangunan 63 Taman Kelurahan akan selesai ditahun 2021, pasalnya sampai dengan saat ini pihaknya telah berhasil membangun 45 taman kelurahan dari masa jabatan 2016-2021.

“Saat ini sudah ada 45 taman Kelurahan, dimana biaya 1 taman rata-rata 1 Miliar dan kita targetkan mencapai 63 taman kelurahan sampai dengan tahun 2021,” ujar Mohammad Idris di Kecamatan Bojongsari.

Dirinya mengungkapkan ada berbagai kendala dalam merealisasikan pembangunan taman kelurahan ini diantaranya yaitu penolakan dari warga akan adanya taman kelurahan di aset fasilitas umum (fasum) yang dimiliki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Ada sebagian tempat kita punya aset punya fasum tapi warganya menolak. Menolak ini kadang-kadang masalahnya komunikasi aja atau kurang sosialisasi,” jelas Mohammad Idris.

Perlu diketahui bahwa pada Selasa, (12/02) Wali Kota Depok, Mohammad Idris beserta Forkopimda melakukan peresmian tiga taman kelurahan sekaligus dan 1 Gedung Puskesmas Kelurahan, dimana dirinya berharap agar taman kelurahan yang ada ini benar-benar dijaga serta pihak RW berkoordinasi dengan kelurahan minta izin untuk menambah hiasan ditaman supaya lebih indah lagi.

(Foto : Ahmad Farhan Maulana/Siarandepok.com).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional