Menu

BREAKING: Salah satu petinggi Manchester City telah meminta maaf kepada Chelsea karena memainkan lagu The Madness ‘One Step Beyond’.

  Dibaca : 255 kali
BREAKING: Salah satu petinggi Manchester City telah meminta maaf kepada Chelsea karena memainkan lagu The Madness ‘One Step Beyond’.

Siarandepok.com – Permintaan maaf diucapkan langsung oleh petinggi Manchester City dikarenakan ulah salah satu pegawai mereka yang dianggap menyinggung perasaan fans Chelsea.

Ketika pertandingan di Etihad Stadium usai, petugas yang bekerja di ruang audio control Etihad memutar lagu berjudul ‘One Step Beyond’ yang dinyanyikan oleh grup Band Madness.

Lagu ini dikenal sebagai salah satu lagu ‘kebangsaan’ Chelsea, di mana lagu ini sering diputar di Stamford Bridge ketika The Blues meraih kemenangan. Alhasil lagu ini digunakan para pendukung City untuk mengejek para fans Chelsea yang masih berada di dalam Stadion.

Mendengar lagu ‘One Step Beyond’ diputar di Etihad Stadium, salah satu pejabat senior Manchester City dikabarkan langsung berlari ke ruang audio control Etihad Stadium.

Ia langsung memerintahkan petugas untuk mematikan lagu itu secepatnya. Tidak hanya itu ia dikabarkan mengambil alih kontrol di ruang tersebut.

Melalui pengeras suara, pejabat itu meminta maaf kepada para pendukung Chelsea yang masih berada di Stadion, di mana ia menyebut tindakan ini tidak layak dilakukan karena dinilai sebuah tindakan yang penuh kecongkakan.

 

Sumber : Sky Sports

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional