Menu

Aksi Donor Darah Kodim 0508

  Dibaca : 95 kali
Aksi Donor Darah Kodim 0508

Siarandepok.com– Anggota prajurit TNI dari Kodim 0508 Depok ikut serta dalam kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan Hotel Savero, Depok, Senin (11/2).

“Dengan kegiatan ini, pertama, kita bisa lebih bersinergi dengan masyarakat sekitar. Kedua, memberikan contoh kepada masyarakat agar aktif dalam kegiatan sosial,” jelas Dandim 0508 Depok, Letkol. Inf. Eko Syah Putra Siregar.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan sosial anggota sebisa mungkin bekerjasama. Kegiatan donor darah termasuk dalam program teritorial Kodim 0508 untuk masyarakat Depok.

Dandim melanjutkan, dalam kegiatan donor darah ini diikuti oleh 20 anggota Kodim 0508 dan 20 anggota Persit. Menurutnya, melakukan donor darah adalah bentuk berbagi antar manusia yang membutuhkan.

“Salah satu cara berbagi dengan sesama. Karena ada yang membutuhkan, jika kita bisa mengapa tidak dilakukan,” jelas Dandim.

Kegiatan sosial yang lain pun sering dilakukan Kodim 0508, salah satunya fogging yang bertujuan untuk memberantas penyakit DBD. Tiap Koramin di kelurahan mengadakan fogging, dengan menyasar ke wilayah yang dianggap rawan DBD.

“Kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat Depok, termasuk membantu memberantas penyakit DBD,” tutup Dandim

Penulis: Adista

Editor: Muhammad Rafi Hanif

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional