Menu

16 Besar Liga Champions : Manchester United Vs PSG

  Dibaca : 372 kali
16 Besar Liga Champions : Manchester United Vs PSG

Siarandepok.com – Manchester United vs PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersaji di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (13/2/2019) dinihari waktu Indonesia.

Paris Saint-Germain yang awalnya diprediksi bakal menang mudah atas Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, kini jadi waspada.

Manchester United kini telah berubah jadi tim yang menakutkan semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer ketika mereka mengalahkan Fulham 3-0 pada Sabtu (9/2/2019). Itu adalah kemenangan ke 10 dari 11 laga MU di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba pun seperti kembali menemui jatidirinya dengan bermain trengginas di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sementara hal sebaliknya ada di kubu Paris Saint-Germain, setelah Neymar, Edinson Cavani dipastikan ikut absen saat melawan Manchester United.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dihantam cedera seusai mengantar timnya menang 1-0 atas Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu (9/2/2019). Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel dibuat khawatir menyusul cedera yang dialami Edinson Cavani selama pertandingan berlangsung kala menjamu Bordeaux, Sabtu (9/2/2019).

Berita buruk tersebut membuat Thomas Tuchel harus memikirkan strategi lain saat PSG melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions tiga hari setelahnya. Edinson Cavani harus meninggalkan lapangan dengan menahan rasa sakit, tepat setelah mencetak gol kemenangan tim di menit ke-43 lewat titik penalti.

Dilansir Bpost Online, Tuchel mengatakan, “Hal ini jelas bukan kabar yang baik. Mungkin itu bukan otot utama [paha] yang mengalami cedera, namun bagian di dekatnya”.

“Dalam kasus ini, kami harus menunggu. Saya belum melihat kabar terbaru dari Cavani atau dokter,” katanya.

Tuchel juga menyinggung peluang Cavani tampil melawan Man United. “Mengenai Manchester United, saya belum tahu dan saya tidak tahu. Jika dia dimainkan, jelas saya khawatir. Mengejar bola dan melakukan tendangan bisa menjadi masalah serius bagi dirinya,” kata Tuchel.

“Jika Edinson tidak ada di Manchester, tentu saja ini masalah yang besar. Kami sedang bernasib buruk,” ujar Tuchel menambahkan.

PSG terlebih dahulu harus kehilangan bintang andalan mereka asal Brasil, Neymar, yang absen karena cedera kaki. “Saat ini kami tidak memiliki banyak pilihan di lini depan dengan cederanya Cavani dan Neymar,” kata Tuchel.

Kabar baik datang bagi PSG saat Marco Verratti kembali ke susunan pemain setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Verratti bermain hampir 60 menit selama pertandingan melawan Bordeaux sebelum digantikan oleh Leandro Paredes. Pemain timnas Italia itu diperkirakan akan menjadi starter saat melawan Manchester United.

Manchester United dan PSG belum pernah bertemu dalam kompetisi resmi. Manchester United dan PSG hanya pernah bertemu satu kali di International Champions Cup, 30 Juli 2018, dalam laga itu, PSG menang 2-0.

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional