Menu

Hadiri Pengukuhan LPM, Wali Kota Harap LPM Terus Jalin Kerjasama

  Dibaca : 210 kali
Hadiri Pengukuhan LPM, Wali Kota Harap LPM Terus Jalin Kerjasama

Siarandepok.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris berharap LPM dapat terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dikatakannya LPM merupakan mitra pemerintah dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Pengukuhan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Krukut Masa Bhakti 2019-2022 di kediaman Husin Tohir, Ketua LPM terpilih, di Jalan Raya Krukut GG. Kampung Sawah 3 Rt 06/01, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Rabu (06/02/2019).

Dikatakannya, pengukuhan LPM ini penting, karena LPM berperan dalam pembangunan di suatu wilayah, selain pengurus RT dan RW, karena selalu dekat dan berhubungan langsung dengan masyarakat. “Sebagai mitra pemerintah, LPM menampung serta mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, untuk selanjutnya usulan tersebut diproses sesuai aturan. Jadi Baik yang merencanakan, mengawasi sampai dengan pelaksanaan di tingkat kelurahan itu adalah masyarakat termasuk LPM,” katanya. Kesemua aktifitas tersebut ada dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).
Kerjasama  LPM dengan Pemkot diharapkan terus terjalin dengan baik demi kemajuan diwilayahnya, terlebih dengan terus meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. “Bekerjalah dengan baik dan sepenuh hati dalam melayani masyarakat,” tutupnya.
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional