Menu

Arema Bakal Bermain Lepas Saat Lawan Timnas Indonesia U-22

  Dibaca : 116 kali
Arema Bakal Bermain Lepas Saat Lawan Timnas Indonesia U-22

Siarandepok.com  – Arema FC akan menjalani uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 10 Februari mendatang. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan anak asuhnya akan bermain lepas pada laga tersebut.

Setelah memastikan diri melangkah ke 16 besar Piala Indonesia 2018 dengan kemenangan agregat 7-1 atas Persita Tangerang, Arema akan menjajal Timnas Indonesia U-22. Laga uji coba yang merupakan permintaan dari PSSI.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, cukup antusias menyambut laga uji coba tersebut. Pelatih asal Bosnia itu menganggap Timnas Indonesia U-22 sebagai sebuah tim kuat yang akan memberikan perlawanan bagus terhadap tim asuhannya.

“Pertandingan uji coba itu bagus. Kami akan bermain lepas dalam laga tersebut karena menurut saya rasanya baik bisa bermain menghadapi tim yang berisi pemain muda yang lebih kuat,” ujar Milo.

“Pertandingan tersebut juga bagus untuk Aremania. Sementara bagi kami itu akan menjadi sebuah persiapan yang bagus di pramusim,” lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.

Laga antara Arema menghadapi Timnas Indonesia U-22 digelar sebagai bagian dari persiapan Tim Garuda Muda jelang Piala AFF U-22 2019 yang akan dimulai pada 17 Februari. Sebelum menghadapi Arema FC, Timnas Indonesia U-22 akan lebih dulu meladeni Bhayangkara FC di Jakarta pada 6 Februari 2019.

Sumber : Bola.com

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional