Menu

KPK Nilai Kota Depok Terbaik Se-Jawa Barat Dalam Pencegahan Korupsi

  Dibaca : 171 kali
KPK Nilai Kota Depok Terbaik Se-Jawa Barat Dalam Pencegahan Korupsi

SiaranDepok–Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia menilai Kota Depok menjadi Pemerintah Daerah (Pemkab/Pemkot) terbaik di Jawa Barat soal pencegahan korupsi. Ini berdasarkan nilai yang diberikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Koordinasi dan suvervisi pencegahan korupsi (Korsupgah) selama tahun 2018.

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berhasil mendapatkan nilai 84% dalam penilaian 6 indikator kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, Kota Depok menduduki peringkat ke 8 dari 10 pemkab dan pemkot di Provinsi Jawa Barat. Nilai 84% yang diraih tahun 2018 ini, akan menjadi acuan Pemkot Depok untuk lebih baik lagi di tahun 2019 mendatang.

Walikota Depok, Mohammad Idris pada hari Rabu (16/1/19) mengucapkan syukur dan mengatakan Kota Depok mendapat urutan pertama merupakan hasil kontribusi dan kolaborasi berbagai pemangku kepentingan lain di Pemkot Depok.

Prestasi yang diraih Kota Depok ini merupakan monitoring Korsupgah KPK yang merupakan hasil kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkot Depok dan hasilnya dapat dijadikan pemicu peningkatan kinerja seluruh OPD, agar dapat mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional