Menu

Awal Tahun 2019, Pemkot Depok Berikan Hibah Kendaraan Operasional Kepada Polresta Depok.

  Dibaca : 311 kali
Awal Tahun 2019, Pemkot Depok Berikan Hibah Kendaraan Operasional Kepada Polresta Depok.

Siarandepok – Awal tahun 2019, Pemerintah Kota Depok memberikan hibah kendaraan operasional berupa 2 unit sepeda motor dan 1 unit mobil kepada Polresta Depok. Penyerahan hibah kendaraan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris dengan didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna kepada Kapolresta Depok Kombes Pol. Didik Sugiarto pada saat apel pagi di Lapangan Apel Balaikota Depok, Senin (07/01/2019). Turut hadir Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi komitmen dan dedikasi seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) khususnya Polresta Depok dan Kodim 0508/Depok yang telah menjaga kondusifitas Kota Depok terutama selama perayaan Natal dan Tahun Baru. “Sehingga secara umum Kota Depok bisa dikatakan aman terkendali,” kata Wali Kota.
Dirinya meminta seluruh pihak untuk terus meningkatkan kerjasama dan melahirkan inovasi dalam mengatasi berbagai permasalahan di Kota Depok dengan kepadatan penduduk yang cukup padat yakni 2,2 juta jiwa. Menurutnya, dengan kepadatan penduduk yang tinggi tersebut, dapat menimbulkan berbagai persoalan.
“Untuk itu, dengan kondisi yang demikian tentunya menjadi tantangan bagi kita di tahun 2019 untuk terus meningkatkan sinergitas, kolaborasi, dan solidaritas guna menyelesaikan berbagai persoalan yang ada,” ungkapnya. Dirinya berharap dengan pemberian hibah kendaraan operasional kepada Polresta Depok dapat mebantu tugas kepolisian serta meningkatkan pelayanan terhadap warga Depok.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional