Menu

Walikota Depok Hadiri Pelantikan TP PKK

  Dibaca : 212 kali
Walikota Depok Hadiri Pelantikan TP PKK

SiaranDepok – Walikota Depok, Mohammad Idris Hari ini (8/1/19) menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK Kecamatan serta ketua TP PKK kelurahan Kota Depok di Aula lantai 1 Balai Kota Depok. Dalam sambutannya, Mohammad idris mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kecamatan yang lama dan selamat kepada TP PKK yang akan dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada TP PKK yang telah dilantik dan yang akan dilantik, saya mengucapkan terimakasih kepada TP PKK kecamatan yang lama atas segala pengabdiannya selama ini bekerjasama dengan pemerintah baik tingkat kecamatan dan kelurahan. Dan juga bekerjasama dengan dinas-dinas terkait” Kata Mohammad Idris.

Ia juga menerangkan mengenai fungsi kerja PKK yang merupakan barisan terdepan dalam pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah baik dalam bidang pelayanan, pembangunan, maupun dalam bidang pemberdayaan.  Salah satu tugas pokok PKK yaitu pengamalan nilai Pancasila seperti kegiatan bela negara. Selain itu PKK juga harus bekerjasama dengan lembaga pendidikan dan juga dengan dinas-dinas terkait.

Dalam penutupan pidatonya Mohammad Idris mengingatkan untuk seluruh kader PKK untuk tidak memikirkan pilkada sehingga fokus terhadap tugasnya agar berjalan dengan baik.

“Dan saya ingatkan untuk seluruh kader PKK jangan memikirkan pilkada terlebih dahulu, fokus saja kepada tugas dan kerja kita agar dapat terlaksana dengan baik. Insyaallah saya akan support dan saya bekerja sacara profesional untuk bangsa dan negara bukan untuk golongan bukan untuk orang perorang.” Tutupnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional