Menu

Debat Perdana Capres Cawapres Akan Disiarkan di 4 Media Ini

  Dibaca : 236 kali
Debat Perdana Capres Cawapres Akan Disiarkan di 4 Media Ini

SiaranDepok – Hari ini (7/1/19) pukul 17.20 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pertemuan secara tertutup di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat dengan tim kampanye pasangan calon capres Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk membahas mengenai persiapan debat perdana capres cawapres tanggal 17 Januari 2019 mendatang.

Ketua KPU, arief Budiman mengatakan bahwa pertemuan ini memang diselenggarakan untuk internal saja dan hasil pertemuannya akan disampaikan. Dalam pertemuan ini, Arief didampingi komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi, Ilham Saputra, dan Viryan Aziz. Perwakilan timses kedua paslon juga hadir serta pimpinan media yang nantinya akan menyiarkan debat capres perdana yaitu TVRI, RRI, Kompas TV dan RTV.

Dilansir dari detik.com, timses paslon nomor urut 01 diwakili oleh Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima, dan Wakil Direktur TKN Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy. Sedangkan dari pasangan calon nomor urut 02 diwakili oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional