Menu

Dinilai Arogan, KOOD Akan Laporkan HTA Ke Polisi

  Dibaca : 105 kali
Dinilai Arogan, KOOD Akan Laporkan HTA Ke Polisi

Siarandepok.com- Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) langsung bergerak cepat setelah mendapatkan kabar adanya perlakuan tak menyenangkan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok Hendrik Tangke Allo (HTA) yang mengusir Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Depok, H.Supian Surian sebelum sidang Paripurna DPRD, Kamis (03/01/19)

KOOD mengecam perilaku Arogan HTA kepada H.Supian Suri yang menjadi salah satu pengurus harian KOOD. karena hadirnya Kepala BKPSDM Kota Depok tersebut untuk memenuhi undangan resmi DPRD Kota Depok.

“Kalau tidak segera kami sikapi akan berdampak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, karena sangat banyak anggota KOOD yang akan langsung menggeruduk kantor DPRD, bahkan ada beberapa orang yang sudah menyewa bus untuk berangkat ke gedung dewan. Alhamdulillah berhasil kami cegah,” ujar Dahlan Ketua KOOD.

Dahlan melanjutkan rencananya Jum’at ini pihaknya akan melakukan audiensi terlebih dahulu kepada Hendrik Tangke Allo untuk menanyakan alasan sikap tak terpujinya tersebut kepada salah satu pengurus KOOD.

“Dalam Rapat Dadakan pengurus inti KOOD kemarin memutuskandi antaranya KOOD bakal melaporkan Hendrik Tangke Allo ke Kepolisian, karena telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Supian Suri,” ujar Dahlan.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional