Menu

Jaring Bakat Atlet Voly, PBVSI Depok Gelar Turnamen U-15 dan U-18

  Dibaca : 196 kali
Jaring Bakat Atlet Voly, PBVSI Depok Gelar Turnamen U-15 dan U-18

Siarandepok – Setelah kurang lebih 7-8 tahun turnamen Bola Volly vakum di Kota Depok, kini Pengurus PBVSI Kota Depok mengadakan kembali turnamen bola voli  U-15 dan U-18.

Turnamen bola voli ini mempunyai tujuan untuk menseleksi anak-anak Depok yang mempunyai bakat dan nantinya akan mewakili kota Depok di PORDA 2022.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang hadir membuka turnamen tersebut berharap agar PBVSI mengadakan turnamen seperti ini dilakukan setiap tahun

“Harapan saya sampai tahun 2022 kita manfaatkan pertandingan-pertandingan seperti ini untuk mengembangkan bakat anak-anak Kota Depok. Tutur Walikota Depok Mohammad Idris, Kamis (27/12/2018).

Beliau berpesan kepada atlet yang akan bertanding harus semangat dan menjaga sportivitas.

“Nanti kami seleksi mana saja atlet-atlet yang mempunyai bakat dan kemampuan untuk menjadi atlet bola voli Kota Depok,” ujar Mohammad Idris.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota akan menambah hadiah dari jumlah yang telah disediakan oleh panitia.

“Panitia penyelenggara sudah menyiapkan 12 piala beserta uang pembinaan bagi para pemenang, untuk uang pembinaan telah kami tambah, misal dari Rp.500.000 menjadi Rp.1.000.000. – Rp.1.500.000. pungkas Mohammad Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional