Menu

BMKG Menghimbau Wisatawan yang Akan Berlibur Ke Bali

  Dibaca : 111 kali
BMKG Menghimbau Wisatawan yang Akan Berlibur Ke Bali

SiaranDepok – Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berlibur ke suatu tempat seperti Bali. Namun di akhir tahun 2018 ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memberikan himbauan terkait masyarakat yang berencana untuk berlibur ke Bali.

Hari ini, Rabu (26/12/18) Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Balai Besar Wilayah III-Denpasar telah merilis peringatan mengenai potensi angin kencang dan gelombang tinggi mencapai 2 meter di beberapa wilayah perairan Bali, seperti Samudera Hindia Selatan Bali, Samudera Hindia Selatan NTB, Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian selatan, Selat Alas bagian selatan, Laut Sumbawa dan perairan selatan Sumbawa.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniartha mengatakan bahwa situasi cuaca saat ini sedang tidak menentu, maka terkait hal tersebut, ia menghimbau kepada wisatawan yang berkunjung ke Indonesia tidak hanya Bali saja untuk tetap waspada.

Ia juga menambahkan jika terdapat hal yang mencurigakan sebaiknya segera menghubungi pihak berwajib demi keamanan dan kenyamanan.

Sumber: detik.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional