Menu

Resmikan Jembatan Pitara Cipayung, Wali Kota Ungkap 24 Jembatan Lainnya Segera Beroperasi

  Dibaca : 241 kali
Resmikan Jembatan Pitara Cipayung, Wali Kota Ungkap 24 Jembatan Lainnya Segera Beroperasi

SiaranDepok – Walikota Depok, Mohammad Idris buka suara mengenai masalah penyelesaian konstruksi pembangunan jembatan Pitara di Kota Depok.

Ia mengatakan waktu pengerjaan jembatan itu sendiri akan rampung hingga tanggal 24 Desember mendatang dan dapat digunakan tanggal 31 Desember 2018.

“Tanggal 24 batas penyelesaian konstruksi, untuk kendaraan roda dua hari senin (24/12/18) baru boleh. Malam tahun baru untuk roda empat dan semuannya. Ini sudah disepakati dengan para warga” Kata Mohammad Idris saat ditemui siang tadi (21/12/18).

Walikota Depok ini juga mengatakan bahwa jembatan ini sudah hampir selesai dan sudah terdapat 24 jembatan yang akan selesai di tanggal 24 Desember bersama dengan jembatan pitara ini. Ia mengatakan sebenarnya terdapat 25 jembatan yang ditargetkan dibangun di tahun ini, tetapi hanya 24 yang terealisasi.

“Sudah hampir selesai jembatan camar dan sudah ada jembatan sedeng, kecil dari 25, 24 jembatan sudah selesai dan akan selesai sampai tanggal 24. Dari 25, 24 yang terealisasi 1 gagal lelang tidak ada yang mau mengerjakan, sulit karena alat berat tidak bisa masuk. Kekuatan jembatan innsyaallah 10-20 tahun kuat” Kata Mohammad Idris.

Penyelesaian kontruksi jembatan ini dibatasi hingga tanggal 28 desember 2018 karena untuk pembuatan laporan keuangan di tanggal 31 Desember 2018.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional