Menu

Bangga, Pemkot Depok Kembali Meraih Penghargaan APE

  Dibaca : 160 kali
Bangga, Pemkot Depok Kembali Meraih Penghargaan APE

 

SiaranDepok – Disaksikan Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla dan diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Yohana Yambise, Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) tingkat utama kepada Walikota Depok, Mohammad Idris di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Kota Depok sebelumnya juga pernah meraih penghargaan yang sama sejak tahun 2012 dan pada tahun 2016 Kota Depok meraih APE tingkat madya. Yohana mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah untuk semakin memotivasi dalam melaksanakan program-program perlindungan anak dan perempuan.

Mohamad Idris setelah menerima penghargaan mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah atas komitmen dan peran Kementerian/Lembaga, dan Pemerintah Daerah yang telah berupaya dan berkomitmen melaksanakan pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) melalui strategi pengarusutamaan gender (PUG). Ia juga akan berkomitmen untuk memastikan bahwa pembangunan di Kota Depok dapat dinikmati secara adil dan merata untuk laki-laki maupun perempuan.

Sumber: depok.go.id

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional