Menu

Masyarakat Taat Pajak Di Depok Mendapat Apresiasi dan Penghargaan

  Dibaca : 287 kali
Masyarakat Taat Pajak Di Depok Mendapat Apresiasi dan Penghargaan

Siarandepok.com- Meskipun saat ini masyarakat merasakan proses pengurusan pajak rumit serta bertambahnya unsur pajak, namun itu semua tidak menghalangi Masyarakat Depok yang mencintai Kota Depok untuk membayar pajak. Dimana secara tidak langsung peningkatan ketaatan masyarakat akan pajak, tentunya berpengaruh kepada pembangunan dan ekonomi, yang berarti kesejahteraan masyarakat pun meningkat. Karena itu, Pemerintah Kota Depok memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat yang taat akan pajak (wajib pajak) dalam sebuah kegiatan Apresiasi dan penghargaan pajak daerah Kota Depok tahun 2018 di Ballroom Savero Hotel, Kamis (13/12).

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Nina Suzana mengatakan apresiasi dan penghargaan ini menjadi agenda rutin, yang diberikan kepada wajib pajak yang dinilai patuh dalam menjalankan kewajibannya membayar pajak.

Sementara itu, Pemimpin Kota Depok, Mohammad Idris menyatakan, apresiasi dan penghargaan diberikan kepada wajib pajak yang telah memberikan kontribusi pada pembangunan kota dan mendorong para wajib pajak untuk lebih bersemangat dalam membayar pajak secara baik dan benar, serta patuh terhadap aturan perpajakan.

Dengan apresiasi ini, diharapkan mampu meningkatkan potensi pajak daerah, yang diarahkan untuk pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat.

“Terima kasih kepada para wajib pajak atas ketaatan dan partisipasi dalam membayar pajak, juga kepada aparat yang melakukan sosialisasi dan pemungutan pajak,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional