Menu

Keterpaduan Posyandu terkait Lomba Posyandu dan Posyandu Award Jilid Dua

  Dibaca : 17 kali
Keterpaduan Posyandu terkait Lomba Posyandu dan Posyandu Award Jilid Dua


Siarandepok.com – posyandu atau Pos Pelayanan Terpadu merupakan program yang dibuat oleh dari dan untuk masyarakat tapi posyandu tidak hanya untuk masyarakat dan juga bukan hanya untuk masyarakat yang melakukan ini. Maka dari itu disebut Terpadu. Rabu (05/12/2018)
“ Keterpaduannya bagaimana? Terpadu terhadap sasarannya, sasarannya tidak hanya ibu hamil, ibu menyusui, ibu dan anak balita, juga lansia” ujar Bapak Walikota Mohammad Idris, MA. Rabu (05/12/2018)
Kegiatannya juga terpadu tidak hanya dalam aspek kesehatannya saja walaupun kesehatan adalah aspek paling inti ada juga wahana pemberdayaan usaha kesehatan berbasis sumber daya masyarakat ini juga harus diketahui dari KBM sebagai wahana pemberdayaan, Tambahnya.
“Dari sisi dana kita tidak hanya bisa mengandalkan dari kader Posyandu saja, kami juga alokasikan dana revitalisasi untuk 1020 Posyandu se-Kota Depok. Karena keberhasilan Posyandu ini menjadi tanggung jawab kita semua, tidak hanya milik satu dinas saja. Sehingga akan tercipta kesuksesan semua program Posyandu,” tandasnya.
Penulis : Tanya Apriska Putri
Editor : Dhea Hapsari Pratiwi

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional