Menu

Kecamatan Sukmajaya Adakan Pelatihan UMKM

  Dibaca : 14 kali
Kecamatan Sukmajaya Adakan Pelatihan UMKM

Siarandepok.com – Sehubungan dengan lima Gerakan Nasional Revolusi Mental. Setiap wilayah biasanya memiliki cara keunggulan masing-masing untuk menunjukkan Gerakan Indonesia Mandiri pagi ini Kecamatan Sukmajaya memberikan sosialisasi pembinaan komunitas usaha menengah mikro yang mampu berkontribusi bagi kemajuan ekonomi wilayah tersebut Selasa (04/12/18).

“Kami akan mengadakan komunitas Sukmajaya tapi khusus untuk pengolahan ikan, yang bahan bakunya atau bahan utama yaitu ikan contohnya dimsum, cilok atau bahkan nugget ikan,” ujar Salah Satu Peserta Komunitas Usaha Mikro, Ibu Lili, Selasa (03/12/18).

Menurutnya, Kecamatan Sukmajaya sangat mengedepankan ekonomi UMKM, dan kali komunitas lebih memfokuskan kepada pengolahan ikan yang mana kita ketahui ikan memiliki banyak protein didalamnya maka dari itu Kecamatan Sukmajaya akan membuat inovasi dari ikan tersebut.

“Diharapkan sosialisasi tersebut dapat mengembangkan UMKM dalam pengenalan produk-produk olahan ikan sehingga dapat berkontribusi dalam ekonomi daerah agar semakin berkembang”

Penulis : Dhea Hapsari Pratiwi

 

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional