Menu

Chelsea FC Kembali Ke Trek Kemenangan

  Dibaca : 23 kali
Chelsea FC Kembali Ke Trek Kemenangan

Siarandepok.com – Chelsea Fc kembali ke jalur kemenangan dalam lanjutan Matchday derby London premier league ke – 14 kontra Fulham dengan skor akhir 2-0.(02/12/18)

Pertandingan tersebut diselanggarakan di markas the blues Stamford Bridge dan Chelsea Fc menguasai jalannya pertandingan dengan mendominasi permainan dengan penguasaan bola  66 % berbanding 34% oleh Fulham FC.

Awal laga berlangsung menarik kedua tim saling menunjukkan strategi permainan masing-masing. Chelsea langsung tancap gas dengan memecah kebuntuan di awal laga di menit ke -4 oleh sepakan Pedro assist dari N’Golo Kante dan Score tidak berubah hingga turun minum. Gol kedua sendiri datang  dari Ruben Loftus-Cheek di menit ke-82 dengan aksi “satu-dua” dengan Eden Hazard dan Fulham tidak mampu menyamakan kedudukan hingga laga usai.

N’golo Kante pun dinobatkan sebagai Man Of The Match dalam pertandingan tersebut dengan turut menyumbangkan 1 assist.

Di pertandingan lain pun Arsenal mampu memetik kemenangan dari Tottenham dengan score akhir 4-2 dan kemenangan derby Marseyside antara Liverpool dengan Everton yang mana score akhir 1-0 kemenangan untuk Liverpool.

Dengan begini posisi klasemen Chelsea kembali ke posisi ketiga  dengan perolehan poin 31 selisih 7 poin dari pemuncak klasemen yakni Manchester City sedangkan Liverpool di posisi kedua dan Arsenal berada di posisi keempat. (MAS)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional